Pinjaman Uang Gadai BPKB di Tarumajaya Bekasi

 

Pinjaman Uang Gadai BPKB di Tarumajaya - Bekasi kini semakin mudah karena sistem manajemen yang diterapkan oleh pihak Gadai BPKB resmi BFI yang berada di Tarumajaya - Bekasi dilakukan dengan baik, cepat, dan memiliki ketepatan yang akurat. Sehingga bagi anda warga Tarumajaya - Bekasi yang berminat untuk menggadaikan bpkb mobil pribadi ataupun kendaraan perusahaan bisa langsung menghubungi pihak Gadai BPKB Cepat Tarumajaya - Bekasi. Kemudahan yang ditawarkan oleh pihak Situs www.cikhanipunyerblog.blogspot.com kini juga kian ditawarkan lebih banyak lagi, pasalnya bagi anda yang ingin gadai BPKB mobil pribadi ataupun kendaraan mobil perusahaan akan dimudahkan dengan cara pembayaran angsuran yang sangat mudah dan cepat mulai dari anda bisa membayar cicilan ke kantor cabang, kantor pos, transfer BANK ataupun via Supermarket. Namun bagi anda yang masih bingung, bisa langsung menanyakan via kontak atau WA 082321363922.

Gadai BPKB Cepat Tarumajaya

Gadai BPKB bunga ringan dan hanya akan Anda dapatkan di Tempat Gadai BPKB Cepat Tarumajaya Bekasi, selain mudah dalam pembayaran angsuran Anda juga akan mendapat layanan super cepat dalam gadai BPKB ke pencairan dana. Kami selalu siap melayani untuk membantu kesulitan dalam hal urusan BPKB demi kepuasan nasabah.

Pinjaman dana jaminan BPKB mobil & motor memiliki tenor yang berbeda setiap masing-masing kendaraan. Untuk jenis mobil Sedan, Jeep, dan Minibus tenor antara 12 - 48 bulan / 1 – 4 tahun, jenis mobil Pick Up, Single, Mega, Double Cabin, Truk, Bus tenor antara 12 – 36 bulan / 1 - 3 tahun, jenis speda motor tenor antara 12 – 36 bulan / 1 - 3 tahun.

Usia kendaraan yang bisa dijaminkan untuk jenis mobil Sedan, Jeep, dan Minibus max 15 tahun, untuk jenis mobil Pick Up, Single, Mega, Double Cabin, Truk, Bus maxsimal 10 tahun, dan untuk jenis sepeda motor max 10 tahun.

Dalam proses pengajuan pinjaman uang agunan BPKB bunga rendah Anda ga usah ribet datang ke kantor Kami, Anda cukup kirim pesan via WA ke +6282321363922, Staff kami akan berkunjung ke rumah Anda untuk mengambil berkas fotocopy yang diperlukan seperti foto STNK, foto BPKB, foto e-KTP, foto KK dan sejenisnya yang dibutuhkan untuk mempermudah proses gadai BPKB disetujui. Anda tidak perlu menyiapkan biaya apapun seperti materai dalam proses pengajuan pinjaman. Penting untuk diketahui tidak ada dokomen asli yang diserahkan pada staff kami kecuali BPKB kendaraan itupun nanti setelah pengajuan di setujui dan ketika akan pencairan dana.

Cara pengajuan pinjaman jaminan BPKB Motor / Mobil
Kirim pesan singkat / Chat via WA ke 082321363922 dengan format:

NAMA :
NO HP :
MERK JENIS THN :
ALAMAT :
Contoh format pesan :
NAMA : Sukandi
NO HP : 082321363922
MERK JENIS THN : Honda Jazz RS 2016
ALAMAT : Tarumajaya – Bekasi

Pesan akan disave dan diserahkan ke staff untuk dikonfirmasi, setelah chat mendapat kesepakatan kemudian staff akan datang ke rumah Anda untuk mengambil foto berkas data yang diperlukan demi kelancaran dan cepat dalam melakukan proses pengajuan pinjaman. Setelah foto data dibawa kemudian pengajuan pinjaman akan diproses di kantor secepat mungkin biasanya memakan waktu 1 x 24 jam, bahkan dalam waktu kurang dari 2 jam dana sudah dapat dicairkan. Setelah proses berakhir dan pengajuan pinjaman disetujui, Anda akan dihubungi untuk menyerahkan BPKB asli dan pencairan dana saat itu juga.

Gadai BPKB Cepat Tarumajaya WA 082321363922

Ketentuan kendaraan pinjaman dana jaminan BPKB di Tarumajaya - Bekasi :
  • Kondisi mobil normal dan layak jalan (bukan ex-taxi dan full modifikasi seperti yang disyaratkan dalam STNK standar) tidak menerima plat merah
  • Sedan, Jeep dan Minibus (usia max 15 tahun).
  • Pick Up, Double Cabin, Bus dan Truck (usia max 10 tahn).
  • Jika pajak mati, wajib diperpanjang dan akan kami bantu dengan memotong dari pencairan.
  • Jika ingin balik nama buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB), kami siap melayani.
  • Jika ingin Take Over, Pastikan diri Anda memiliki Record pembayaran yang good dan bukan Bad Customer di finance sebelumnya (belum pernah telat cicilan lebih dari 30 hari).

Tenor angsuran pinjaman uang agunan BPKB :
  • Sedan, jeep dan minibus 48 bulan / 4 thn
  • Pick up dan truck max 36 bulan / 3 thn
  • Motor max 36 bulan 3 thn

Persyaratan pengajuan pinjaman gadai BPKB Perorangan :
  • Bukti identitas: e-KTP dan Kartu Keluarga.
  • Bukti penghasilan: Slip gaji (karyawan) / rekening buku tabungan (wirausaha) / Nota penjualan (pedagang) / Rekening koran/mutasi 3 bulan terakhir.
  • Bukti Kepemilikan: STNK dan BPKB
  • Bukti Domisili: Foto PBB / rekening listrik.
  • NPWP (diperlukan untuk pinjaman diatas 50 jt).
  • Usia minimal 21 kecuali sudah menikah (dengan syarat telah memiliki penghasilan sendiri)
  • Usia max 65 tahun dan memiliki penghasilan (termasuk jangka waktu pembiayaan).
  • Untuk Profesional wajib ada surat ijin praktek.

Persyaratan pinjaman uang jaminan bpkb untuk Perusahaan :
  • Foto Akte Pendirian Perusahaan / perubahan, SIUP dan TDP.
  • Foto Dirut dan pasangan beserta KK.
  • Foto STNK dan BPKB.
  • Foto Rekening Koran (Dirut dan PT).
  • NPWP Perusahaan.
  • Syarat lain yang dibutuhkan.

Jangkauan yang di-cover Gadai BPKB wilayah Bekasi :

TARUMAJAYA, BABELAN, SUKAWANGI, TAMBELANG, TAMBUN UTARA, TAMBUN SELATAN, CIBITUNG, CIKARANG BARAT, CIKARANG UTARA, KARANG BAHAGIA, CIKARANG TIMUR, KEDUNGWARINGIN, PEBAYURAN, SUKAKARYA, SUKATANI, CABANGBUNGIN, MUARAGEMBONG, SETU, CIKARANG SELATAN, CIKARANG PUSAT, SERANG BARU, CIBARUSAH, BOJONGMANGU, BEKASI TIMUR, BEKASI BARAT, BEKASI UTARA, BEKASI SELATAN, RAWA LUMBU, MEDAN SATRIA, BANTARGEBANG, PONDOKGEDE, JATIASIH, JATISAMPURNA.
Pinjaman Uang Gadai BPKB di Tarumajaya Bekasi 4.5 5 pahri Pinjaman Uang Gadai BPKB di Tarumajaya Bekasi Dalam proses pengajuan pinjaman uang agunan BPKB bunga rendah Anda ga usah ribet datang ke kantor Kami Pinjaman Uang Gadai BPKB di Tarumajaya - Bekasi kini semakin mudah karena sistem manajemen yang diterapkan oleh pihak Gadai BPKB resmi BFI...